Terlibat Sindikat Pencurian HP, Oknum Polisi Ditangkap

- Jumat, Juli 07, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SOPPENG - Seorang oknum polisi di wilayah hukum Polres Mamasa GN ditangkap lantaran diduga terlibat dalam sindikat pencurian Handphone (HP). Selain oknum tersebut, petugas juga menahan satu orang warga sipil.

Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amston membenarkan adanya penangkapan itu, menurutnya IW pelaku yang diketahui merupakan warga sipil telah menyerahkan diri di Polrestabes Makassar.

"Ada dua orang pelaku yang berhasil di tangkap, yakni GN (oknum Polisi) dan IW. IW sendiri menyerahkan diri ke Polrestabes Makkassar, selanjutnya dijemput oleh tim resmob Polres Soppeng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," ungkap Indra kepada Bonepos.com, Jumat, 7 Juli 2017.

Dijelaskan Indra bahwa GN yang diamankan oleh anggota Resmob, kini sudah ditahan di Mapolres Soppeng, sedangkan 2 (dua) pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Lebih jauh Indra menjelaskan, bahwa dalam aksi pencurian itu pelaku berhasil menggasak puluhan Handphone berbagai merek, termasuk speaker dab laptop yang tersimpan dalam counter HP tersebut.

"Hp samsung 26 unit, Hp Strawberry 22 Unit, Hp nokia 30 Unit, Hp Vivo 5 unit, Hp Mito 4 unit, Modem Andromax 6 Unit, Hp Advan 5 Unit, Lava 1 unit, Tyfe 1 Unit, Xiomi 2 Unit, speaker Advance 7 Unit, M190 FM 2 Unit dan Laptop," kata Indra.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone