Tipidkor akan Panggil Ketua ULP Sinjai

- Senin, Juli 03, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Perseteruan yang terjadi antara panitia pokja ULP sinjai dan pihak perusahaan CV.Citra Muda Lestari, hingga saat ini masih saja menjadi polemik yang belum dapat terselesaikan.

Kendati pengaduan secara tertulis oleh pihak rekanan CV.Citra Muda Lestari ke pihak kepolisian, saat ini telah ditangani oleh unit tindak pidana korupsi (Tipidkor) polres sinjai.

Saat ini, pihak penyidik unit Tipidkor polres sinjai terus mendalami laporan dari pihak CV.Citra Muda Lestari, bahkan dalam waktu dekat ini pihak unit tindak pidana korupsi polres sinjai akan memanggil atau mengundang ketua ULP sinjai, Muh.Saleh.

Kanit Tipidkor polres sinjai, Aipda Sapri yang dihubungi bonepos.com, membenarkan bahwa pihaknya akan memanggil atau mengundang ketua ULP sinjai Muh.Saleh, guna untuk mengklarifikasi polemik yang terjadi antara panitia pokja ULP dan pihak CV.Citra Muda Lestari.

"Kami akan mengundang bapak Muh.Saleh selaku ketua ULP sinjai, tentunya ini berkaitan tentang polemik yang terjadi antara panitia pokja ULP sinjai dan pihak CV.Citra Muda Lestari, dan hingga saat ini penanganannya masih tahap klarifikasi," Kata Sapri, Senin 3 Juli 2017

Secara terpisah, Jumardi dari salah satu anggota Organisasi Kepemudaan OKP pemuda Lira dan juga sebagai wakil ketua di organisasi Anak Muda Indonesia AMI sinjai yang dihubungi bonepos.com, mengatakan bahwa dalam minggu ini pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Inspektorat sinjai.

"Kami sudah melakukan konsolidasi dengan puluhan aktivis mahasiswa, kami akan menggelar unjuk rasa di depan kantor Inspektorat dengan tuntutan mendesak Inspektorat untuk segera menindak lanjuti pengaduan dari pelapor, salah satunya ialah membuka server untuk mengetahui kebenaran pelapor," Tegas Jumardi.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta