Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Sinjai 2017 Resmi Ditutup

| 19 Juli 2017 | 14.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Suasana penutupan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2017, di Gedung Olahraga Sinjai, Selasa 18 Juli 2017. (BONEPOS/SUPARMAN WARIUM)
BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar resmi menutup Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Tahun 2017, di Gedung Olahraga Sinjai, Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa 18 Juli 2017.

Penutupan turnamen bulutangkis dalam rangka menyemarakkan peringatan  HUT Bayangkara Ke-71 ini, dihadiri Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol CZI Gunawan Susianto, Wakil Ketua DPRD Sinjai, A. Jamaluddin serta para sponsor lainnya.

Kapolres AKBP Kaddalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak lainnya atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.

"Begitupun para peserta baik itu kategori instansi maupun umum yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, kami ucapkan pula terimakasih," terangnya.

Selain untuk memasyarakatkan olahraga bulu tangkis di tengah masyarakat, turnamen ini juga menjadi wadah silaturahim bagi seluruh peserta.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan kejuaraan bulutangkis yang telah digelar selama beberapa hari ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kemampuan diri demi mencapai prestasi yang lebih membanggakan.

"Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulutangkis sinjai yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama daerah sinjai," harapnya.

Selain itu jelasnya, pemerintah daerah akan selalu mendukung dan berupaya bagaimana agar semua cabang olahraga di sinjai dapat lebih maju dan berkembang terutama pada cabang olahraga bulutangkis yang saat ini banyak digemari masyarakat.

Kejuaraan bulu tangkis yang memperebutkan piala Kapolres ini diikuti 63 peserta yang terbagi, 30 untuk pasangan instansi dan selebihnya umum.

Penulis : Suparman Warium
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI