Usai Fahsar, Giliran AYP Paparkan Visi Misi di PDIP

- Selasa, Juli 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Bone periode, 2018-2022 H Andi Yuslim Patawari (AYP) memaparkan visi misinya di Kantor DPD I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, Selasa, 4 Juli 2017.

Mantan pasangan Calon Bupati Bone periode 2014-2018 Andi Irsan Idris Galigo ini tiba di Kantor DPD I PDI-P Sulsel jalan G Bawakaraeng, Makassar, sekira pukul, 10.00 Wita. AYP nampak hadir seorang diri tanpa diantar oleh pendukungnya.

"Sama dengan puang Baso (Andi Fahsar) saya hadir disini untuk memaparkan visi misi saya untuk maju di Pilkada Bone," tuturnya kepada Bonepos.com sebelum memasuki ruang tempat digelarnya pemaparan Visi Misi.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD I PDI-P Sulsel Iqbal Arifin mengatakan bahwa seluruh balon Bupati dan Wakil Bupati Bone yang mendaftar akan mengikuti tahapan penjaringan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh partai, salah satunya adalah Survey.

"Berdasarkan mekanisme yang telag ditetapkan Partai, semua Balon yang telah memaparkan Visi dan Misinya selanjutnya akan di suvey, adapun yang tertinggi hasil surveynya itu yang akan diusung," ungkapnya


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone