Viral! Oknum ASN di Toraja Utara Keliling Naik Motor Tanpa Busana

- Jumat, Juli 28, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, TORAJA UTARA - Warga Toraja  Utara dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang pemuda berinisial AT sedang berkendara dalam keadaan tanpa busana di Jalan Poros Rantepao, Toraja Utara, Kamis 27 Juli 2017.

Belakangan diketahui, jika pemuda tersebut merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Toraja Utara. Dalam aksinya itu, AT sama sekali tidak mengenakan sehelai pakaian pun, Ia hanya mengenakan helm dan sepatu.

Video aksi nekat ini pertama kali diunggah oleh seorang warganet di situs berbagi video YouTube, dan langsung viral beberapa waktu kemudian. Bahkan kemudian menyebar ke Instagram dan aplikasi chat seperti Whatsapp dan Line.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak polres Sinjai Utara langsung mengambil tindakan. AT kemudian diamankan di rumah orang tuanya dan langsung digelandang ke Mapolres Toraja Utara.

"AT ini sudah dites dan negatif narkoba. Kemungkinan hanya stress, makanya nekat melakukan seperti itu." Ungkap Kapolres Toraja Utara, Yohannes Richard Andriands kepada awak media.


Editor : Rizal Saleem
Meikarta