Wabup Wajo Janji All Out Jika IYL PIlih RMS Sebagai Partnernya Dalam Pilgub Sulsel

- Senin, Juli 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK) meminta Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk memilih Rusdi Masse (RMS) sebagai pendampingnya untuk maju pada Pilgub 2018 mendatang.

Bahkan ASK yang dikenal dekat dengan IYL, menegaskan akan all out memenangkan IYL jika menggandeng RMS pada Pilgub 2018 mendatang.

“Tentu saya akan all out jika IYL memilih RMS selaku wakil gubernur. RMS juga lebih mudah kita menangkan karena lebih populer dengan capaian prestasinya selama menjabat sebagai Bupati Sidrap," kata Putra Mantan Bupati Barru Andi Kube Dauda, Minggu 16 Juli 2017 malam.

Sebelumnya, Dukungan serupa juga datang dari Kader PKS yang terpilih sebagai Bupati Takalar, Syamsari Kitta. Diketahui, Syamsari Kitta berhasil maju dan menumbangkan Incumbent berkat dukungan RMS dan Partai Nasdem.

Hingga hari ini, Punggawa sapaan Ichsan Yasin Limpo belum memutuskan figur yang akan mendampinginya pada Pilgub mendatang. Dan dua figur yang disebut menguat mendampingi Adik Syahrul Yasin Limpo itu, yakni Andi Mudzakkar dan Rusdi Masse.

Penulis : Rahman Hasanuddin
Editor : Rizal Saleem