Waspada Teror, Kapolres Kadarislam Minta Jajarannya Perketat Pengamanan

| 2 Juli 2017 | 13.26 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Untuk mengantisipasi serta mewaspadai terhadap ancaman serangan teror. Kapolres Bone AKBP Kadarislam menghimbau seluruh jajaran meningkatkan pengamanan terutama di Kantor Kepolisian, hingga di pos pelayanan Operasi Kemanusiaan dengan sandi ‘Ops Ramadniya’

Hal ini disampaiakan Kapolres Kadarislam dalam arahannya pada kegiatan apel gabungan yang berlangsung di halaman Mapolres Bone, yang dihadiri personil gabungan Provos, Satuan Sabhara Polres Bone dan Brimob Den C Tenribetta Bone, Minggu 2 Juli 2017.

Mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulsel itu mengatakan dalam arahannya kepada anggota baik dari satuan Brimob maupun dari personil Polres Bone itu sendiri yang bertugas agar menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bone.

Dikatakan, Kadarislam bahwa, menjaga keamanan dan keselamatan serta menciptakan ketentraman adalah perbuatan mulia dan bernilai ibadah

”Ini merupakan suatu hal yang mulia, menjaga keamanan itu merupakan perbuatan yang bernilai pahala” katanya

"Jangan tegang dengan keadaan jika ada lawan harus kita hadapi. Kita usahakan Bone tetap aman jangan lalai dalam tugas jelang berahir masa operasi kemanusiaan ini bahkan perlu peninggakatan peningkatan keamanan di pos pom demi kepastian masyarakat dalam keamanan,"ungkap Kadarislam.

Selain itu, dia berharap untuk mengutamakan kewaspadaan dan saling ingat mengingatkan dalam pelaksanaan tugas, baik jaga mako, tugas patroli di lapangan serta pos-pos pengamanan dan pelayanan Ramadniya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI