Yukk!! ke Wisata Bukit Vandiam di Sinjai, Ada Spot Panah Cinta Lho

- Senin, Juli 10, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Bukit Vandiam adalah salah satu pesona keindahan alam yang ada di Kabupaten Sinjai. Berbicara masalah keindahan rupanya tidak kalah indahnya dengan pemandangan di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng yang namanya sudah populer di kalangan wisatawan lokal maupun luar Kabupaten.

Bukit Vandiam yang jaraknya hanya 12 kilometer dari Ibukota Kabupaten Sinjai. Bisa di bilang tempat Wisata yang baru dibuka beberapa bulan lalu ini terletak di Jalan Poros Sinjai-Kajang, Dusun Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Untuk mencapai puncak bukit tersebut pengunjung hanya perlu berjalan kaki sekitar 200 M dari jalan raya dan membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit untuk sampai di lokasi. Setelah sampai, anda disuguhkan pemandangan yang begitu indah, pemandangan berupa deretan pegunungan hijau dan keindahan gugusan Pulau Sembilan, salah satu kecamatan di Kabupaten Sinjai.
Wisata Bukit Vandiam di Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur
Di Bukit Vandiam, ada banyak spot Foto yang bisa di pilih oleh pengunjung yang datang, di antaranya; panah cinta, ayunan, gazebo dan dudukan cinta.

Terbukti dengan seiring meluasnya kabar tentang Bukit Vandiam. Kini sudah ramai di datangi pengunjung dari berbagai penjuru terutama pada saat musim liburan.

Tempat ini juga letaknya tidak jauh dari Hutan Mangrove Tongke-Tongke, tempat wisata yang kini trend dikunjungi oleh wisatawan lokal mau pun mancanegara. Jadi ketika anda berkunjung ke Tongke-Tongke tidak ada salahnya Anda juga mencoba berkunjung di Bukit Vandiam.

Oleh: Mufassir Ahmad

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone