A Promal Pawi 'Sulap' Tim Pro Rakyat Jadi Pro Tafadal untuk Dukung A Fahsar dan Ambo Dalle

| 13 Agustus 2017 | 22.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
A Fahsar dan Ambo Dalle hadiri deklarasi Tim Pro Tafadal di kafe Garden Eight, jalan Makmur, Minggu 13 Agustus 2017. (BONEPOS/ILHAM)
BONEPOS.COM, BONE - Meski Pilkada masih akan dilaksanakan 2018 mendatang, namun dukungan mulai mengalir dari berbagai kalangan kepada pasangan Tafadal jilid II, A Fahsar dan Ambo Dalle sebagai calon Bupati periode 2018 -2023.

Salah satunya dukungan dari Pro Tafadal, yang diprakarsai oleh H A Promal Pawi. Dalam deklarasi yang dilakukan di kafe Garden Eight, jalan Makmur, Minggu 13 Agustus 2017, tampak ratusan masyarakat hadir dan turut serta sebagai anggota tim.

Untuk diketahui, tim tersebut pada awalnya merupakan pendukung A Promal Pawi pada pilkada lalu, namun kemudian menjadi Pro Tafadal untuk mendukung A Fahsar dan Ambo Dalle.

Dalam kesempatan tersebut, Promal Pawi mengatakan jika pasangan Tafadal adalah pemimpin yang memiliki  jiwa besar yang mampu merangkul kembali lawan-lawan politiknya untuk bekerja sama dalam pemerintahannya.

"Sebagai ungkapan terima kasih kepada Tafadal, saya Promal Pawi menyatakan pada hari Minggu tanggal 12 Agustus, atas nama jaringan Pro Rakyat binaan A Promal Pawi menyatakan diri untuk terlibat aktif progresif pada perhelatan suksesi kepala daerah kabupaten Bone 2018." Ungkap Promal Pawi.

"Berdasarkan pertimbangan capaian pertumbuhan ekonomi kabupaten yang tertinggi dan pantastis di Sulawesi Selatan. Meningkatkan Kohesi sosial dan semakin eratnya hubungan dan kekeluargaan serta kekerabatan di kalangan masyarakat Bone, meningkatnya kualitas pendidikan kabupaten Bone dengan raihan rangking satu pendidikan menengah se sulawesi selatan, serta Semakin kondusifnya upaya revitalisasi nilai dan apresiasi artefak budaya bugis di kabupaten Bone." Tambahnya.

Baginya, keempat aspek tersebut telah cukup sebagai ukuran untuk mendeklarasikan  dengan pernyataan politik jaringan Pro akyat menjadi jaringan ro Tafadal 2018-2023.

Fahsar yang hadir dalam deklarasi tersebut, mengaku tidak menyangka dengan kehadiran Tim Pro Rakyat yang kemudian beralih nama menjadi Pro Tafadal sebanyak itu.

"Jika mau berperang melawan meriam pun saya tidak gentar, karena adannya Pro Tafadal yang telah menambah semangat untuk bertarung di pilkada memdatang. Pro Tafadal akan menjadi manufer yang jumlah kekuatanya tidak sedikit. Saya bangga dan berharap dukungan ini menjadi satu kekeluargaan. Doakan semua ini terwujud dan saya  akan kembalikan pelayanan kesehatan dengan menggunakan KTP." Ujar A Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI