Andi Rio Jamu Rombongan DKC Bone di Jakarta

| 22 Agustus 2017 | 16.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Andi Rio Jamu Rombongan DKC Bone di Jakarta
Andi Rio saat bertemu rombongan DKC Bone di Jakarta. (BONEPOS/IWAN TARUNA)

BONEPOS.COM, JAKARTA - Setelah Penutupan Raimuna Nasional XI tahun 2017 digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, pada 13-21 Agustus 2017. Rombongan Dewan Kerja Cabang (DKC)  Bone mampir di Jakarta dan disambut oleh Legislator dari Partai Golkar Andi Rio Idris Padjalangi yang juga merupakan asli orang Bone. Selasa 22 Agustus 2017

Andi Rio Idris Padjalangi yang karib disapa ARIP ini mengatakan, dirinya bersama rombongan DKC Bone menyempatkan diri untuk bersilaturahmi serta makan siang bersama serta jalan-jalan di Monas dan di Gedung DPR-RI Jakarta Pusat.

"Silaturahmi, menjamu makan siang dan membawa ke gedung DPR-RI, Monas serta ke tempat bersejarah lainnya di Ibukota," kata Andi Rio kepada Bonepos.com.

Legislator dari Partai Golkar ini juga menuturkan bahwa hal tersebut sudah menjadi kewajaran sebagai sesama ummat manusia apalagi mereka adalah satu kampung dari Bone tempat kelahirannya.

"Wajar saja itu ndi, lagian mereka ini adalah satu kampung saya dari Kabupaten Bone dan selain itu karena hal ini sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk bersilaturahmi sesama manusia," pungkasnya.


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI