Badan Anggaran DPRD Sinjai Gelar Raker Bahas APBD TA 2016

- Selasa, Agustus 01, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Badan Anggaran DPRD Sinjai bersama Tim Anggaran Kabupaten Sinjai, yang terdiri dari Asisten III Setdakab Sinjai, Kepala BPKAD, Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan OPD  lainya hadir di ruang rapat DPRD Sinjai dalam rangka melaksanakan rapat kerja, Selasa, 1 Agustus 2017.

Rapat kerja yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Hj. Andi Kartini bersama Wakil Ketua I Jamaluddin ini, dilaksanakan dalam rangka membahas penyempurnaan hasil asistensi Laporan penggunaan APBD TA 2016 pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada rapat ini pihak Badan Anggaran DPRD Sinjai, mendengarkan paparan Tim Anggaran Kabupaten Sinjai mengenai beberapa hal yang menjadi koreksi pada Laporan Penggunaan APBD TA 2016 setelah dilakukan asistensi di pemerintah tingkat Provinsi.

Hj. Andi kartini saat memimpin rapat ini, memberikan beberapa masukan atas Laporan Penggunaan APBD TA 2016 ini, salah satunya adalah meminta kepada Badan Pendapatan Daerah agar memaksimalkan penarikan pajak pada objek-objek pajak yang ada di Kabupaten Sinjai, sebagai upaya peningkatan pendapatan daerah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta