Begini Cara Kapolres Bone Ajak Warga Makmurkan Masjid

- Minggu, Agustus 27, 2017
advertise pemkab bone
Begini Cara Kapolres Bone Ajak Warga Makmurkan Masjid
Kapolres Bone AKBP Kadarislam. (DOK/BONEPOS)

BONEPOS.COM, BONE - Ditengah-tengah kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai perwira kepolisian, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim juga meluankan waktunya melakukan kunjungan di sejumlah masjid di Bumi Arung Palakka.

Menurut Kadarislam, kegiatan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi dengan masyarakat, tentunya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga dirinya turun langsung kelapangan untuk bertatap muka dengan masyarakat.

"Selain itu sebagai bentuk apresiasi terhadap himbauan pemerintah Bone melalui surat edaran bupati, agar masyarakat senantiasa memakmurkan masjid dengan salat berjamaah, karena memakmurkan masjid sudah menjadi kewajiban bagi kita semua sebagai orang muslim,"kata Kadarislam dalam kunjungan di wilayah hukum Polsek Libureng, Minggu 27 Agustus 2017.

Selama di Kecamatan Libureng, Kapolres bersama rombongan mengunjungi beberapa Dusun yang ada di wilayah Libureng.

"Selama tiga hari di kecamatan Libureng ini kita sempatkan ke dusun-dusun dibeberapa Desa, dengan tujuan membangun hubungan kerjasama yang baik dan menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan, hindari judi, narkoba dan kejahatan lainnya, melalui dakwah,"tutur Kadarislam.

Sebelumnya dalam kegiatan Safari Kamtibmas Kapolres Bone telah berkunjung di kecamatan Mare Kabupaten Bone selama tiga hari.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta