Bertamu di Kandang Persija Jakarta, PSM Makassar Bisa Kalah Karena 3 Hal Ini

- Selasa, Agustus 15, 2017
advertise pemkab bone
Skuad PSM Makassar saat prosesi latihan, Senin 14 Agustus 2017. 
BONEPOS.COM, JAKARTA - Setelah melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 pekan 19 di Stadion Surajaya, Sabtu 12 Agustus 2017 kemarin, sore ini PSM kembali akan bertamu ke markas Persija Jakarta.

Jarak waktu bermain yang terbilang singkat tersebut, tentu akan berpengaruh pada stamina pemain PSM saat betanding di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pukul 16.00 Wita nanti.

Selain stamina yang belum pulih betul, PSM Makassar juga harus berpasrah diri setelah dua pemain anyar yang dimilikinya, Titus Bonai dan Rizky Pellu  dipastikan absen dalam laga kontra Persija, lantaran terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Kini, Rizky Pellu mengoleksi lima kartu kuning, sedangkan Tibo tiga kartu kuning.

BACA JUGA: Persija Jakarta Ingin Mainkan Reinaldo da Costa, Rene Albert: Saya Tahu Cara 'Menjinakkannya'

Hal itu didasarkan pada regulasi yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait pemain yang terkena akumulasi kartu.

Hal lain yang akan menjadi momok menakutkan bagi PSM Makassar adalah keinginan Persija untuk memainkan Reinaldo da Costa yang notabenenya baru pekan lalu meninggalkan Juku Eja. Meski pada klausul pelepasannya, keduanya sepakat untuk tidak memainkan Reinaldo saat laga PSM vs Pesija. Namun, pihak Persija telah bersikap dan akan berupaya agar Reinaldo tetap bisa dimainkan. Mengingat, dalam laga krusial sepeti ini, ketajaman 'Si Gondolo' sangat dibutuhkan.

Meski Persija diunggulkan pada laga kali ini, namun kita akan melihat hasilnya sore nanti.

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta