Bupati Bone Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ilham Samalewa

| 1 Agustus 2017 | 00.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Fahsar  letakkan batu pertama pembangunan masjid Al Ilham Samalewa desa Passippo Kecamatan Palakka, Senin 31 Juli 2017. (BONEPOS/ILHAM)
BONEPOS.COM, BONE - Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ilham Samalewa di dusun II desa Passippo Kecamatan Palakka akhirnya terlaksana, Senin 31 Juli 2017.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh bupati Bone didampingi sekertaris daerah kabupaten Bone, camat, Danramil, kapolsek Palakka, kepala desa passip, kepala KUA, tokoh Agama dan tokoh masyarakat

Pembanguman mesjid yang membuthkan dana sekitar 310 juta ini diprakarsai oleh Veteran Shooting Club Perbakin Bone bersama warga setempat. Pembangunan tersebut dikerjakan di atas tanah wakaf milik Mappiasse Daeng Majeppu seluas 10 x10 meter yang terletak di dusun II desa Passipo, kecamatan Palakka.

Bupati Fahsar, dalam sambutannya mengatakan jika masyarakat patut berbangga karena di Bone akan dibangun mesjid dan bisa rampung sebelum ramadan akan datang.

"Memang saya anjurkan untuk membangun mesjid di mana saja, agar masyarakat setempat dapat melaksanakan salat berjamaah dengan berkah yang luar biasa. Semoga pembangunannya lancar dengan harapan dapat di pergumalan dan dipelihara," tutur Fahsar.

Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI