Catat! Ini Janji Andi Fajar Jika Terpilih Bupati Sinjai

| 24 Agustus 2017 | 15.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pilkada Sinjai
Andi Fajar saat memaparkan visi misi di Partai Hanura Sinjai, Kamis pagi tadi

BONEPOS.COM, SINJAI - Bakal calon bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar berjanji akan merampungkan pembangunan Islami Centre jika kelak terpilih jadi bupati pada Pilkada 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Andi Fajar saat mengikuti tahapan pemaparan visi dan misi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di sekretariat DPC Hanura Sinjai, jalan Amanagappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis, 24 Agustus 2017 pagi tadi.

Dihadapan pengurus Partai Hanura Sinjai Fajar mengungkapkan, ketika dirinya diberi kepercayaan dan amanah oleh partai pengusung khusunya partai Hanura sebagai kendaraan politiknya pada kontestasi politik mendatang dirinya berjanji akan memprioritaskan pengembangan ke islaman di Kabupaten Sinjai untuk mengembalikan citra dan martabat Panrita Kitta di Sinjai.

"Seperti merampungkan pembangunan Islami centre di Sinjai dan membangun fasilitas Mesjid Alihtihad ( Masjid Agung Sinjai)  dan menaikan Umroh semua Imam Masjid di Sinjai tanpa bergantung dari dana APBD Sinjai", terang Fajar.

Amunisi wakil bupati Sinjai untuk bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut, diakuinya dirinya sudah berpengalaman di bidang pemerintahan, karena itu dirinya sangat optimis untuk mencalonkan diri.

Maka dari itu ketika dia terpilih jadi Bupati Sinjai sudah tidak kaku lagi dalam hal mengelola pembangunan infrastruktur. Bahkan menurutnya itu akan menjadi prioritas utama bagi dirinya.

BACA JUGA: Paparkan Visi Misi di Hanura, Mizar Roem Janjikan Dua Hal ini

Terpisah, Ketua Panitia Tim Pilkada Partai Hanura A Hilal Yusup menyebutkan, sedikitnya enam kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftarannya namun hanya ada emapat yang hadir hingga siang ini dalam acara pemaparan visi misi.

Mereka semua telah diundang datang untuk memaparkan visi dan misinya masing-masing sekaligus memaparkan programnya setelah mereka nanti terpilih jadi Bupati sinjai periode 2018-2023 mendatang.

"Pemaparan visi dan misi ini merupakan bagian dari mekanisme partai Hanura sebagai upaya untuk memperkenalkan secara terbuka bagi bakal calon Bupati yang akan bertarung di Kabupaten Sinjai 2018 yang akan datang" Kata Andi Hilal Yusuf.

Dijelaskan bahwa pemaparan visi dan misi yang digelar secar terbuka bagi bakal calon Bupati Sinjai dengan menghadirkan beberapa tokoh Masyarakat dan beberapa pendukung bakal calon masing-masing.

"Para bakal calon akan melakukan penandatanganan berita acara pemaparan visi dan misi dan penandatanganan terhadap dukungan terhadap Joko Widodo pada pilpres mendatang," Jelas Hilal.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI