Desa Pationgi Patimpeng Genjot Pembangunan Infrastruktur

| 2 Agustus 2017 | 14.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Desa Pationgi Patimpeng Genjot Pembangunan Infrastruktur.(BONEPOS/AMRY)

BONEPOS.COM, BONE - Kerja Nyata Pemerintah Desa Pationgi, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pemberdayaan masyarakat Desa serta penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang tepat sasaran. Salah satunya nampak sarana pembangunan yang dikerjakan untuk masyarakat Pationgi, diantaranya pembuatan sumur umum serta sarana air bersih.

Kepala Desa Pationgi Terpilih Muhammad Tola pasca dilantik beberapa waktu lalu, langsung tancap gas membuat gebrakan membangun Desanya dengan membangun sejumlah Insfrastruktur. Pembangunan ini untuk kesejahteraan bagi masyarakatnya.

"Alhamdulillah sarana Insfrastruktur di Desa kami sudah banyak masuk, ada beberapa diantaranya yang sudah rampung yakni pembuatan talud alhamdulillah sudah rampung 100 persen."katanya

Sementara proyek atau pembangunan yang lain tengah berjalan diharapkan dalam tahap pengerjaan tidak mengalami kendala yang berarti agar warga bisa menikmati dan merasakan pembangunan dilakukan Pemerintah Desa.

"Kami pemerintah setempat mewakili masyarakat Desa Pationgi Kecamatan Patimpeng, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah & Pusat atas adanya Dana Desa (DD). sehingga kami bisa membangun Desa kami,"tandasnya


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI