Diisukan Hijrah ke PSG, Penggemar Barca: Neymar Penghianat!

| 2 Agustus 2017 | 18.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Fans Barcelona memasang poster protes terhadap isu hijrahnya Neymar ke PSG. (BONEPOS/TWITTER)
BONEPOS.COM, BARCELONA - Keinginan Paris Saint-Germain untuk 'membajak' striker kenamaan Barcelona Neymar Santos memunculkan banyak spekulasi di kalangan pecinta sepak bola, terutama penggemar fanatik Barcelona FC. Gencarnya pemberitaan terkait isu berpindahnya Neymar ke PSG membuat para fans Barca geram. Apa lagi melihat sikap Neymar yang seolah menutupi sesuatu dan enggan berkomentar terkait isu tersebut.

Rumor yang beredar bahwa penerang Timnas Brasil itu telah sepakat untuk ijra ke ke klub ibukota Prancis, yang bersedia mengeluarkan dana raksasa sebesar €222 juta namun alih-alih memberikan klarifikasi, dirinya justru lebih memilih bungkam.

Berbagai aksi pun dilakukan penggemar sebagai bentuk protes terhadap sikap Neymar. Salah satunya dengan memasang poster warna kuning, dengan wajah Neymar disertai tulisan kekecewaan dipasang di beberapa lokasi di kota Barcelona, terutama di sekitar Camp Nou.

"Dicari: Pengkhianat, tentara bayaran keluar dari Barca, hanya untuk pemain yang mencintai klub."

Namun sekali lagi, Neymar lebih memilih untuk tidak berkomentar. Teka-teki kepindahannya ke PSG semakin membuat penasaran. Akankah dirinya benar-benar meninggalkan Barca demi uang yang ditawarkan PSG? Kita akan lihat nanti.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI