Dishub Bone Lakukan Cek Fisik Terhadap Bus yang Akan Digunakan Jemaah Calon Haji

- Jumat, Agustus 18, 2017
advertise pemkab bone
Dishub Bone, JCH, jemaah calon haji, bonepos
Dinas Perhubungan kabupaten Bone melakukan cek fisik terhadap bus yang akan digunakan jemaah calon haji, Jumat 18 Agustus 2017. (BONEPOS/ADHY)
BONEPOS.COM, BONE - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone melakukan cek fisik terhadap 20 bus milik Diana Sejahtera, selaku perusahaan jasa angkutan Jemaah Calon Haji Bone tahun 2017. Pegecekan ini dilakukan guna memastikan bus yang akan digunakan para jemaah Cek dalam kondisi baik dan layak.

"Cek fisik ini kami lakukan guna memastikan bus yang akan digunakan para Calhaj Bone ini dalam kondisi baik dan layak untuk digunakan," demikian kata Kasi Sarana Lulintas Dishub Bone, H Nashar kepada  Bonepos.com, Jum'at 18 Agustus 2017.

H Nazhar juga mengungkapkan bahwa untuk tahun ini bus yang digunakan Calon Jamah haji Bone dengan kapasitas 27 kursi dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

"Tahun ini, bus yang digunakan semuanya dilengkapi AC dan Televisi. Selain Bus yang dilakukan cek Fisik kami juga melakukan pengecekan terhadap 2 Truk yang akan membawa  barang para calon Jamah Haji," ungkapnya.

Penulis   : Adhy Sahilatua
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta