Dorr..! Pelaku Curas Tumbang Ditembak Polisi

| 18 Agustus 2017 | 18.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Dorr..! Pelaku Curas Tumbang Ditembak Polisi
BONEPOS.COM, BONE - Unit Resmob Polres Bone berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang sebelumnya menggasak handphone (HP) milik warga di Bumi Arung Palakka. Pelaku diamankan di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum'at 18 Agustus 2017 dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko kepada Bonepos.com mengatakan bahwa Pelaku Curas tersebut telah menjalani hukuman dalam kasus yang sama. Namun pada saat dilakukan pengembangan, pelaku berusaha melarikan diri sehingga anggota Unit Resmob Polres Bone melumpuhkan dengan menembak kakinya.

"Pelaku sebelumnya telah menjalani hukuman dalam kasus yang sama. Pada saat dilakukan pengembangan pelaku berusaha melarikan diri sehingga anggota memberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan sehingga anggota menembak kaki pelaku untuk dilumpuhkan, kemudian pelaku dilakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone".kata Hardjoko

Lanjut Hardjoko, setelah mendapat perawatan akibat tembakan tersebut pelaku kemudian bersama dengan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah hitam yang di gunakan oleh pelaku pada saat melakukan Curas dan satu unit HP merk Oppo F3, dibawa ke Polres Bone untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku beserta barang buktinya sudah kami amankan di Polres Bone guna melakukan penyidikan lebih lanjut".kata Hardjoko kepada Bonepos.com.


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI