Dua Siswa Tenggelam di Bendungan Maddenra Ditemukan Meninggal

- Minggu, Agustus 27, 2017
advertise pemkab bone
Siswa Tenggelam
Ilustrasi

BONEPOS.COM, SOPPENG - Dua orang siswa SDN 234 Watu Kecamatan Marioriwawo, Kabupten Soppeng, Sulawesi Selatan yang tenggelam di Bendungan Maddenra, Jumat 25 Agustus 2017 akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim Gabungan yang melakukan pencarian.

Kedua orang siswa tersebut yakni Muh Ahsan 8 tahun anak pasangan dari Asis dan Asniar, serta  Aiman Feral Akbar 8 tahun anak pasangan dari Firman dan Hasnadi, masing-masing beralamat di Kampung Maddenra Dusun Massumpu, Desa watutoa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

"Anak saya bersama temannya pergi bermain dekat bendungan, mungkin karena ingin mandi akhirnya dia tenggelam, pada saat kejadian kebetulan saya latihan fokal di Soppeng, disitulah saya mendapat telefon dari keluarga tetangga bahwa anakku meninggal," ujar Asniar Ibu korban Ahsan dengan nada sedih saat dikonfirmasi Bonepos.com, Minggu 27 Agustus 2017.

Korban Muh Ashan baru-baru ini mendapatkan Juara I Qari Hafidz Tingkat Kecamatan Marioriwawo, dia sudah menghafal satu juz.


Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta