'Duo Upin Ipin' Persija Jakarta Jadi Mimpi Buruk PSM Makassar

| 15 Agustus 2017 | 18.45 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Reinaldo da Costa dan Bruno Lopes (Foto: Instagram/imammiot)
BONEPOS.COM - Lanjutan laga Liga 1 Go-Jek Traveloka pekan 20 yang menyajikan laga dua tim tua antara Psm Makassar Vs Persija Jakarta, tersaji sangat menegangkan, sore tadi, Selasa 15 Agustus 2017, di Stadion Patriot, Bekasi pukul 16.00 WITA.

Kalah pada putaran pertama saat bertandang ke Makassar, Persija mengusung misi balas dendam. Kala itu, melalui gol pamungkas dari Wiljan Pluim, Persija harus tunduk dari Pasukan Ramang.

Sejak babak pertama dimulai, PSM Makassar langsung menggempur habis-habisan pertahanan Persija Jakarta. Pada menit kedua, peluang pertama PSM tercipta melalui kaki M Rahmat, namun sayang tendangannya masih melambung.

Berselang beberapa menit kemudian, giliran Ferdinand Sinaga yang mencoba keberuntungan. Hanya saja, dewi fortuna belum berpihak, sepakan kerasnya masih bisa di selamatkan oleh Andritany.

Para pemain Persija tampak kewalahan meladeni permainan cepat dari anak-anak Juku Eja.

BACA JUGA: Preview Liga 1 Pekan 20: Persija Jakarta Tahan Imbang PSM Makassar 2-2

Serangan-serangan anak asuh Robert Rene Albert akhirnya membuahkan hasil. PSM Makassar berhasil menciptakan Gol pertama melalui titik penalti. Disusul gol kedua beberapa menit kemudian melalui sepakan Pluim. PSM Makassar unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Persija Jakarta mulai menaikkan intensitas serangannya pada babak kedua. Serangan dan tekanan cepat dari pemain PSM sedikit demi sedikit dapat diimbangi.

Berkat hal tersebut, PSM Makassar yang unggul 2-0 harus gigit jari setelah 'Duo Gundul' Persija, Reinaldo da Costa dan Bruno Lopez berhasil menjebol gawang milik Rivky, masing-masing dengan satu gol dalam kurun waktu hanya 3 menit, yakni pada menit 63 dan 65. Persija Jakarta berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Gol dari Reinaldo Dacosta dan Bruno Lopes  mengubur harapan menang PSM yang sudah ada di depan mata.

Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI