Embung Milik Pemdes Laburasseng Bone Rampung

- Selasa, Agustus 01, 2017
advertise pemkab bone

Embung Milik Pemdes Laburasseng Bone Rampung. (BONEPOS/AMRY)

BONEPOS.COM, BONE - Pembangunan Infrastruktur di Desa Laburasseng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terus digenjot dan dirampungkan demi kesejahteraan warganya

Hal ini terlihat dengan banyaknya bantuan Pembangunan di Wilayah itu. Warga sepatutnya berbangga dengan kemimpinan Haris yang baru memimpin dua tahun lebih, Pembangunan infrastruktur di wilayah itu makin banyak.

Alhamdulillah hari ini, pembuatan embung sudah rampung 100 persen, dan siap digunakan untuk keperluan masyarakat sekitar, khususnya warga petani. Semoga bermanfaat bagi warga Laburasseng khususnya Dusun Temmatenno dan saya sebagai Pemerintah setempat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone atas bantuannya satu buah embung untuk Desa kami,"kata Kepala Desa Laburasseng, Kecamatan Libureng, Haris kepada Bonepos.com.

Pantuan Bonepos.com, Selasa, 1 Agustus 2017 setelah selesai pembuatan embung tersebut, kepala Desa Laburasseng bersama aparatnya menyaksikan pengisian air kedalam embung yang baru dibuat itu dengan menggunakan pompa airnya yang airnya bersumber dari sungai setempat.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta