Empat Pelaku Pencabulan Siswi di Bone Diringkus Polisi

| 22 Agustus 2017 | 11.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Foto Pelaku Pencabulan Siswi
Empat Pelaku Pencabulan Siswi diamankan di Polsek Libureng. (BONEPOS/AMRY)

BONEPOS.COM,  BONE - Polsek Libureng, Polres Bone berhasil mengamankan empat terduga pelaku pencabulan siswi SMPN 2 Libureng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 21 Agustus 2017 sekira Pukul 12.00 WITA. Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Libureng AKP Makmur Rusli.

Empat pelaku yang diamankan disebutkan AKP Makmur yakni AR 21 tahun petani asal Desa Poleonro, Libureng, PN 20 tahun, HR 16 tahun pelajar SMU disalah satu sekolah di Libureng dan UW 17 tahun asal Desa Bune.

Dari hasil introgasi para pelaku mengakui secara telah melakukan persetubuhan terhadap korban anak perempuan AM, 14 tahun, Pelajar SMP, Desa Mario Kecamatan Libureng

"Pelaku melakukan perbuatan tersebut di tempat yang berbeda-beda namun masih dalam wilayah hukum Polsek Libureng,"ungkap AKP Makmur.

Saat ini, pihak Polsek Libureng semntara ini masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan sehingga tidak menutup kemungkinan akan bertambah tersangka baru.

BACA JUGA : Tragis, Siswi SMP di Bone Diculik, Diperkosa Lalu Dikembalikan ke Rumahnya

"Keempat pelaku tersebut telah diamankan di Mapolsek Libureng untuk proses hukum lebih lanjut,"tutup perwira tiga balok dipundak itu.

Diketahui, AM, siswi kelas IX SMPN 2 Libureng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone yang menghilang sejak lima hari lalu ternyata diculik. Hal itu diketahui ketika siswi SMP Libureng itu dipulangkan oleh sang penculik ke rumah orang tuanya, pada Senin, 21 Agustus 2017, dini hari tadi.

Gadis berusia 14 tahun ini mengaku disekap oleh beberapa orang pria dalam sebuah kamar selama 5 hari di wilayah Libureng.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI