Fahsar Jadi Pembicara Seminar Indonesia Development Forum 2017 di Jakarta

- Rabu, Agustus 09, 2017
advertise pemkab bone
Fahsar Jadi Pembicara Seminar Indonesia Development Forum 2017 di Jakarta
Fahsar Jadi Pembicara Seminar Indonesia Development Forum 2017 di Jakarta (BONEPOS/IST).
BONEPOS.COM, JAKARTA - Berbagai prestasi yang diraih oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dalam memimpin Kabupaten Bone menjadikan dirinya mendapat kesempatan sebagai pembicara seminar nasional yang berlangsung di Westin Hotel, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta. Rabu, 9 Agustus 2017.

Orang nomor satu Bone ini terpilih menjadi salah satu aktor pembangunan terbaik di Indonesia diantara peneliti, birokrat, aktivis, budayawan, inovator, juga pengusaha yang diundang Kementerian PPN/Bappenas dalam Indonesia Development Forum.

Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mengatakan, Indonesia Development Forum diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi untuk mempertajam dan memperkuat komitmen pemerintah dalam perencanaan pembangunan, terutama dalam mengatasi isu ketimpangan antarkelompok pendapatan dan antarwilayah.


Forum yang melibatkan lebih dari 100 ahli dan dihadiri lebih dari 700 peserta dari seluruh Indonesia dan internasional ini, diharapkan dapat menjadi kegiatan tahunan yang berguna bagi pembangunan ekonomi Indonesia.

Hadir dalam pembukaan forum tersebut diantaranya, Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kehadiranya ditemani oleh beberapa petinggi Negara, yakni Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, serta Duta Besar Australia untuk Indonesia Bradley Armstrong.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta