Film Melawan Takdir 'Hamdan Juhannis' Mulai Proses Syuting di Bone

- Rabu, Agustus 09, 2017
advertise pemkab bone
Film Melawan  Takdir diangkat dari kisah nyata kehidupan Prof. Hamdan Juhannis.
BONEPOS.COM, BONE - Direncanakan sejak awal tahun 2017 lalu, film Melawan Takdir, garapan Quraisy Mathar bersama Rumah Produksi 7 Langit akhirnya mulai melakukan proses syuting di Bone, tepatnya di desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Selasa 8 Agustus kemarin.

Film yang diadopsi dari buku otobiografi best seller milik prof Hamdan Juhannis, tokoh asli Bone yang merupakan ikon kebanggaan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, yang menjadi professor termuda dengan gelar S2 dan S3 di luar negeri.

Film ini akan mengambil latar di beberapa tempat yakni Bone, Makassar dan Australia. Ketiga lokasi tersebut menjadi lokasi di mana Hamdan menempuh pendidikan mulai dari kanak-kanak hingga mendapat gelar profesornya.

"Segera disegerakan Tayang dan ditayangkan. Otobiografi Motivasi MELAWAN TAKDIR Karya Prof. Hamdan Juhannis , MA Ph.D Segera difilmkan dan insya Allah Film ini akan membawa berkah dan Keberkahan bagi Alam semesta. Insya Allah Kuasa Langit selalu menjadi tuntunan.

Dari gambran Kehidupan yang serba keterbelakangan
Menjadi Kehidupan Yang penuh akan Makna. #IspirasiTanpaBatas
#MelawanTakdir," tulis @ramliskm93 dalam akun instagramnya.

Tayang akhir tahun mendatang, dengan mengusung tema edukasi dan inspirasi, film ini diyakini mampu menuai kesuksesan, sama dengan bukunya.

Poster  film Melawan Takdir (Foto: Instagram)

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta