Hari Ini KPUM STIH Pengayoman Pilih Ketua BEM

| 25 Agustus 2017 | 13.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hari Ini KPUM STIH Pengayoman Pilih Ketua BEM
Ketua KPUM Fitriani 

BONEPOS.COM, BONE - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) kembali menyelenggarakan perhelatan kontestasi Demokrasi Mahasiswa yakni pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone periode 2017-2018 di Aula Serba Guna Kampus Yayasan Andi Sudirman siang nanti, Jum'at 25 Agustus 2017.

Seperti tahun sebelumnya Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM STIH Pengayoman digelar pada proses Ujian Semester genap berlangsung, hal ini dikarenakan semua mahasiswa STIH hadir pada saat proses Ujian Semester.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Fitriani mengatakan, mengenai kesiapan untuk menggelar Pemilihan Umum Mahasiswa untuk memilih siapa yang akan menahkodai BEM STIH Pengayoman Watampone kedepannya, pihaknya telah mempersiapkan kurang lebih 600 surat suara yang nantinya akan dibagikan kepada semua mahasiswa untuk mengikuti proses pencoblosan.

"Kami dari KPUM, telah menyediakan kurang lebih 600 surat suara dan kami juga mengharapkan agar masing-masing kandidat tetap saling bersinergi guna susksesnya agenda pemilihan ini",kata Fitriani

Selain itu kata Fitriani, ada dua kandidat yang akan bertarung dalam pesta demokrasi mahasiswa kali ini yakni Pasangan Calon Nomor Urut (01) M.Ridwan dan Irfan sementara Pasangan Calon Nomor Urut (02) Erdi Hardi dan Rivaldi Pratama Putra.

"Hanya dua orang kandidat yang mendaftarkan dirinya di KPUM sejak dibukanya pendaftaran hari minggu sampai hari selasa kemarin", Tutur Fitriani kepada Bonepos.com dini hari tadi

Mantan Sekretaris BEM STIH Periode Lalu ini juga meminta agar kandidat tetap mematuhi prosedur yang telah ditetapkan oleh pihaknya, dan pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin demi kelancaran Pemilihan nantinya.

"KPUM selalu memberikan pandangan kepada masing- masing kandidat agar dalam agenda pemilihan besok tetap pada aturan dan kode etik yang seharusnya, berjalan beriringan tanpa harus menggeser yang lain. Kami dari KPUM juga akan senantiasa berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan pemilihan dapat berlangsung secara tertib".tutup Fitriani


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI