Hendak Rampas Senjata Petugas, Pelaku Curat di Hadiahi Timah Panas

| 14 Agustus 2017 | 13.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hendak Rampas Senjata Petugas, Pelaku Curat di Hadiahi Timah Panas
Pelaku Curat di Sinjai ditangkap Polisi

BONEPOS.COM, SINJAI - RR 19 tahun pelaku pencurian dengan pemberataan (Curat) dan Curanmor yang merupakan target operasi berhasil diringkus Polisi pada Minggu, 13 Agustus 2017 dini hari.

Warga asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ini dibekuk Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Sinjai di wilayah Romang Polong Kabupaten Gowa. Saat dilakukan pengembangan RR sempat melakukan percobaan perampasan senjata api milik petugas namun berhasil digagalkan dengan kesigapan personil dan akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan timah panas yang disarangkan dikedua kakinya.

IPDA Bondan Wicaksono yang memimpin penangkapan tersebut saat di konfirmasi membenarkan penangkapan pelaku Curat dan Curanmor.

"Saat ini pelaku berada di RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan perawatan luka yang didapat saat mencoba merampas senjata api milik anggota", ucapnya.

"Adapun barang bukti yang sudah kita amankan berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio J warna putih serta 1 (satu) unit HP merk Oppo", tambah Perwira lulusan Akpol tersebut.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI