Hilang Sejak Perayaan HUT RI, Siswi SMPN 2 Libureng Diduga Diculik

- Minggu, Agustus 20, 2017
advertise pemkab bone

Hilang Sejak Perayaan HUT RI, Siswi SMPN 2 Libureng Diduga Diculik
BONEPOS.COM, BONE - Amelia, siswi yang masih duduk di bangku Kelas IX SMP Negeri 2 Libureng Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dikabarkan menghilang sejak lima hari terakhir dalam perayaan HUT RI KE-72 di Libureng di Camming.‎

Diduga, warga Kampung Dusun I Tinco DesaTinco, Kecamatan Libureng Putri ini dibawa kabur pria.

Kepala SMPN 2 Libureng AllafJain mengatakan, kedua orangtua Amelia semuanya pergi merantau dia hanya tinggal bersama kakeknya dikompleks Pasar Tinco. Amelia hilang sejak tangal 16 Agustus 2017 saat lomba gerak jalan indah.

"Diduga, Amelia yang akrab disapa Amel tiba-tiba menghilang pada Rabu 16 Agustus 2017 usai lomba gerak jalan indah. Siswa kami tidak terlibat dalam perkemahan namun sebagai penonton, nah disitumi mungkin diadakan pertemuan hingga akhir hilang sampai belum ada kabar,"ungkap AllafJain kepada Bonepos.com, Minggu 20 Agustus 2017.

Allaf mengakui, sekarang dia berada dipelabuhan Bajoe untuk menutup ruang geraknya, dan melaporkan, pada pihak syahbandar.

"Sebelum saya ke Bajoe, sudah saya laporkan pihak kepolisian setempat, jawabannya Polisi harus dilakukan oleh TKP,"pungkas AllafJain.


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta