HUT Polwan Ke- 69, Polres Sinjai Gelar Donor Darah

- Rabu, Agustus 30, 2017
advertise pemkab bone
HUT Polwan Ke- 69, Polres Sinjai Gelar Donor Darah
Aksi Donor Darah Polres Sinjai Sambut HUT Polwan ke-69. (BONEPOS/SUPARMAN)

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepolisian Resor Sinjai bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Sinjai menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke-69, Rabu 30 Agustus 2017.

Sebelum donor darah, terlebih dahulu para peserta dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah. Setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan Hb, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan, selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-69, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Sinjai kepada masyarakat yang membutuhkan darah,

"Ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusian dan diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,"kata Ardiansyah.

Kegiatan donor darah yang mana jajaran Kodim 1424 sinjai yang dipimpin langsung Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto turut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

"Hal ini sama-sama menumbuhkan rasa kemanusiaan untuk bisa membantu sesama yang membutuhkan darah, dan menandakan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri khususnya di Sinjai terjalin dengan baik,"ujar Letkol CZI Gunawan Susianto.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta