Ini yang Dilakukan Warga Kelurahan Tibojong Meriahkan HUT RI Ke-72

| 13 Agustus 2017 | 18.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Seperti yang dilakukan oleh masyarakat Lingkungan Lappo Batue Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu 13 Agustus 2017.

Keluarga Besar Gnojobit juga turut memeriahkan semarak 17 Agustus dengan menggelar Lomba. Hal tersebut sudah menjadi rutinitas masyarakat untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut, Mustahang mengatakan bahwa ada beberapa Lomba yang dilaksanakan dalam menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-72 tahun.

"Ada beberapa Lomba yang kami perlombakan dalam menyambut Hari Kemerdekaan seperti Lomba Sepak Bola Mini, Memasukkan Pensil Dalam Botol, Makan Kerupuk, Lari Karung, Tarik Tambang, Lari Kelereng, Balap Karung Pakai Helm, Ambil Koin, dan Panjat Pinang".kata Mustahang

Selain itu Mustahang mengatakan bahwa selain menyambut Hari Kemerdekan dirinya juga berharap dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat juga menjalin tali silaturahim sesama masyarakat Dusun Lappo Batue.

"Saya juga berharap selain dari Lomba dan menyambut Hari Kemerdekaan, kita bisa menjalin silaturahim sesama masyarakat Dusun Lappo Batue." Tutup Mustahang

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan A. Massakkirang Lingkungan Lappo Batue.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI