Istri Sekretaris Dinas Catatan Sipil Kecelakaan, Apakah Dibegal..??

| 10 Agustus 2017 | 17.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Korban kecelakaan lalu lintas, Hj Marwati 50 tahun, istri dari Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bone, Andi Amda mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Tenriawaru Kabupaten Bone.

Korban yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga ini jatuh dari motornya di Jalan Gunung Kini Balu, Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat pada dini hari, sekira pukul 01.30, Wita, Kamis, 10 Agustus 2017.

Menurut suami korban Andi Amda, bahwa istrinya mengalami kecelakaan jatuh saat mengendarai motornya sepulang dari rumah jabatan ke rumahnya. Namun saat melintas di Jalan Ahmad Yani berbelok ke Jalan Gunung Kinibalu tiba tiba terjatuh dan korban tersungkur hingga menyebabkan luka luka dibagian wajah seperti mulut berdarah, gigi copot, luka dibagian wajah, dan dahi. Akibatnya, korban dilarikan ke UGD RSUD Tenriawaru dan diopname.

“Saya menerima telpon dari istri kalau jatuh dan kemudian saya mendatanginya. Melihat kondisinya parah, saya kemudian membawanya ke rumah sakit. Kasus ini juga sudah masuk dalam laporan polisi di Unit Laka Polres Bone,” ujar Andi Amda.

Sementara itu, kecelakaan yang terjadi di Jalan Gunung Kinibalu itu  beredar kalau diduga dilakukan oleh pelaku begal. Lantaran korban yang melihat dibuntuti dari belakang motornya sampai dirinya terjatuh. Saat terjatuh, mendengar suara keras, warga yang berada di TKP langsung berkerumun dan pengendara motor langsung kabur melarikan diri.

“Istri saya cerita kalau dia jatuh. Beruntung tasnya tidak diambil,” ujarnya.

Sementara itu, peristiwa kasus kecelakaan lalu lintas itu hingga kini belum ada konfirmasi dari kepolisian setempat.


Penulis   : Caca
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI