Jadi Peserta Lomba Kebersihan, Dinas Damkar Bone Sibuk Berbenah

- Kamis, Agustus 10, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan ke-72  Republik Indomesia,  Pemerintah kabupaten Bone menggelar lomba kebersihan kantor yang diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Tim Penilai yang telah dibentuk Pemkab Bone akan melakukan penilaian lomba kebersihan untuk seluruh SKPD yang ada  berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Salah satu kantor yang terletak di jalan Yos Sudarso menjadi peserta dalam Lomba Kebersihan adalah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang di kepala oleh A Syahrul SE Msi.

Kepala Dinas pemadam kebakaran A Syahrul menjelaskan, pada lomba kebersihan antar Kantor tersebut, sejumlah kriteria penilaiannya antara lain kebersihan lingkungan dan halaman Kantor, penghijauan, kebersihan ruang kerja dan ruang kantor yang ada, hingga kebersihan MCK.

"Jauh hari kami sudah mempersiapkan diri  untuk mengikuti lomba ini dengan melibatkan semua satgas untuk melakukan pembersihan dan pengecatan .Dengan momen ini kami berbenah dalam menata kantor hingga kelihatan bersih indah dan rapi,hingga melahirkan kenyamanan untuk selalu berada dan bekerja di kantor." Ungkap A Syahrul.

"Kami Target meraih juara dalam lomba ini dan akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami untuk menjadi peserta dan berpartisipasi dalam meriahkan peringatan hari kemerdekaan RI ke 72 ini." Tambahnya.

Sementara itu, dijadwalkan pengumuman terhadap pemenang lomba kebersihan kantor ini, akan dilaksanakan pada upacara peringatan HUT RI ke-72  tanggal  17 Agustus 2017 mendatang.

Penulis   :  Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta