Majelis Dzikir Nur Hidayah Pelopori Gerakan Peduli Sesama

- Senin, Agustus 14, 2017
advertise pemkab bone
Majelis Dzikir Nur Hidayah Pelopori Gerakan Peduli Sesama
Panitia Gerakan Peduli Sesama Majelis Dzikir Nur Hidayah.
BONEPOS.COM, BONE - Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang membutuhkan dan para jemaah masjid, terutama di wilayah Kabupaten Bone, Jamaah Dzikir Nur Hidayah akan melaksanakan Gerakan Peduli Sesama (GPS).

Gerakan Peduli Sesama  ini dilaksanakan guna menggalang donasi atau bantuan dari para dermawan. Adapun donasi yang diprioritaskan ada dua jenis. Yaitu pakaian bekas layak pakai dan sandal wudhu untuk masjid.

"Ini bertujuan untuk meringankan beban hidup saudara kita dan membantu jemaah mesjid yang akan melaksanakan ibadah wudhu di masjid-masjid," ungkap ustadz Dhody selaku pimpinan majelis dzikir Nur Hidayah Watampone.

Lanjut UstadZ Dhody, dirinya sangat  berharap agar kegiatan penggalangan donasi ini bisa berjalan dengan sukses serta sesuai harapan dan mendapatkan dukungan penuh dari segenap elemen masyarakat di kabupaten Bone.

Untuk memudahkan para donatur dalam menyalurkan bantuannya, pihak Majelis Dzikir Nur Hidayah menyediakan dua alternatif. Pertama, pihak donatur dapat mendatangi langsung Jamaah Dzikir Nur Hidayah Watampone di jalan Sungai Tangka No 24 Watampone. Atau yang kedua, donatur bisa menghubungi kontak person berikut:

1. Ustadz Dodhy (081242404114)
2. Andi Zainal Wahyudi, SE M.Si (085299502011)
3. Andi Dzulfikar Taufik SE (085298528445)
4. Andi Saharuddin, S STP M.Si (085342129775)


Editor     : Rizal Saleem
Meikarta