Jamu Perseru di Kandang, Pelatih: Waktunya PSM Makassar Kembali ke Puncak

- Rabu, Agustus 23, 2017
advertise pemkab bone
PSM Makassar, Makassar, Liga 1 Bola, Bonepos
Robert Rene Albert, Pelatih PSM Makassar.
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Setelah beberapa pekan terjatuh dari puncak klasemen, hari ini akhirnya PSM Makassar berekesempatan merebut tahta kembali. Menjamu Perseru Serui di Stadion Andi Matalata hari ini, Rabu 23 Agustus 2017, pukul 19.30 WITA, PSM dipastikan akan menjadi pemuncak klasemen jika mampu mencuri 3 poin.

PSM Makassar yang saat ini hanya tertinggal tiga poin dari Persipura Jayapura selaku pemegang pucuk klasemen dengan torehan 38 poin, berkesempatan menyamai poin Persipura jika bisa menang di kandang malam nanti. Meskipun keduanya memiliki total poin yang sama, namun PSM unggul head to head dari Persipura. Sehingga PSM lah yang akan menduduki puncak klasemen sementara.

Sang pelatih, Robert Rene Albert pun yakin mereka bisa menang pada laga nanti, mengingat PSM Makassar berhasil menorehkan tren positif pada beberapa laga sebelumnya. Dirinya pun tidak ragu dengan kualitas permainan anak asuhnya saat menghadapi Perseru malam nanti.

"Tiga poin adalah harga mati buat PSM. Kami ingin menjaga tren positif di awal putaran kedua sekaligus kembali memimpin klasemen," tegas Robert Alberts, pelatih PSM kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Editor     : Rizal Saleem
Meikarta