Jasad Anggota Brimob Asal Bone Korban Tsunami di Aceh Dipulangkan

- Rabu, Agustus 16, 2017
advertise pemkab bone

Jasad Anggota Brimob Asal Bone Korban Tsunami di Aceh Dipulangkan
Upacara Pemberangkatan Jasad Anggota Brimob Asal Bone di di Lapangan Mako Satbrimob Polda Aceh. (BONEPOS/IST)
BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 100 personel Satbrimob Polda Aceh menghadiri upacara pemberangkatan Jasad Personel BKO Korps Brimob Polri Abripda Anumerta Jumardi asal Bumi Arung Palakka yang merupakan korban bencana tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 silam.
Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Mako Satbrimob Polda Aceh, Rabu 16 Agustus 2017 pada pukul 08.00 WIB waktu setempat.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com Kerangka Jenazah Abripda Anumerta Jumardi diberangkatkan dari Mako Satbrimob Polda Aceh menuju Bandara Sultan Iskandar Muda dengan menggunakan mobil Ambulance Satbrimob Polda Aceh pada Pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya Pukul 10.00 WIB Kerangka Jenazah Abripda Anumerta Jumardi berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh menuju Makassar diantar oleh 1 Personel Satbrimob Polda Aceh Bripka Sangkala menggunakan pesawat Lion Air.

Jumardi merupakan kelahiran 28 April 1980 merupakan Pria asal Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Jasadnya hampir 13 tahun pasca tragedi itu ditemukan oleh masyarakat di area persawahan Desa Balang Dalam Kabupaten Aceh Jaya pada 21 Juli 2017.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta