Kadarislam Lepas 29 Karateka Bone untuk Ikuti Kejuaraan MSH Inkanas Se-Sulselbar

- Selasa, Agustus 15, 2017
advertise pemkab bone
inkanas bone, kadarislam, kejuaraan MSH, Bonepos
Kadarislam, ketua Inkanas Bone lepas 29 Karateka Bone ke kejuaraan MSH Se-Sulselbar.
BONEPOS.COM, BONE - 29 karateka dari Institut Karate-do Nasional (Inkanas) cabang Bone beserta para pelatih dan pendamping, menunaikan salat Ashar bersama di masjid Mapolres Bone dalam rangka pelepasan simbolis dan pemberangkatan ke Kejuaraan Majelis Sabuk Hitam Inkanas Sulselbar di Mall GTC jl Tanjung Bunga, Makassar.

Kapolres Bone, Kadarislam, sebagai Ketua Umum Inkanas Bone memberi semangat langsung kepada para atlit yang akan bertanding di beberapa kelas.

"Beri yang terbaik, fokus saat bertanding, berserah kepada Allah, karena Allah yang memberi Kemenangan yang memberi Kekuatan dan kesehatan, beri yang terbaik untuk kampung halaman," tutur Kadarislam.

Kejuaraan MSH Inkanas Sulselbar ini diselenggarakan tanggal 17-19 Agustus 2017, merupakan agenda tahunan Inkanas yang akan melibatkan seluruh karateka Inkanas se sulselbar.

"Kami bersyukur bisa dilepas langsung oleh ketua umum kakanda Kadarislam apalagi beliau yang pimpin doa saat pelepasan juga memberi konstribusi materi untuk mendukung kegiatan adik semua," jelas Awaluddin ketua harian Inkanas Bone


Editor     : Rizal Saleem
Meikarta