Ketua DPRD Sinjai Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

- Jumat, Agustus 11, 2017
advertise pemkab bone
Peserta Gerak Jalan Santai di Sinjai Dalam Rangka HUT RI ke-71. (BONEPOS.IST)

BONEPOS.COM, SINJAI - Berbagai macam kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, salah satunya adalah gerak jalan santai dan senam massal, Jum’at 11 Agustus 2017.

Gerak jalan santai ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Pelajar Tingkat SD-SMP-SMA dan aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, yang di lepas secara resmi oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar.

Para peserta start di Jalan Persatuan Raya Sinjai, tepatnya depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai dengan mengambil jalur memutar dijalan Jenderal Sudirman dan finish di Lapangan Nasional (Lapnas) Persatuan Raya Sinjai, kemudian dilanjutkan dengan senam massal di Lapangan Nasional Persatuan raya Sinjai.

Pada gerak jalan tersebut, puluhan personel dari Polres Sinjai diturunkan melakukan pengawalan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1424 Sinjai, Letkol.Czi Gunawan Susianto, Kapolres Sinjai AKBP Andriansyah, Asisten II Setdakab Sinjai H. Nikmat B. Situru, Camat Sinjai Utara A. Irwan Syahrani, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga M. Yassin Amin, dan Kepala Dinas Pendidikan H. Syamsyudin Umar, dan Aparat Pemerintah Daerah Lainya.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta