Kukuhkan Bunda Paud, Fahsar Tekankan Pentingnya Pendidikan Anak Diusia Dini

- Jumat, Agustus 11, 2017
advertise pemkab bone
Bunda Paud se-Kabupaten Bone Dikukuhkan. (BONEPOS/ILHAM)

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi mengukuhkan bunda Paud se-Kabupaten Bone di Aula La Tea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Watampone, Sulawesi Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Pengukuhan ini juga ditandai dengan pemasangan selempang oleh Ny Kurniaty Fahsar kepada bunda Paud Kecamatan yang terdiri dari 27 ibu camat. Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle serta sejumlah Muspida Pemkab Bone.

Bupati Fahsar pada kesempatan itu mengatakan, peranan pendidikan anak usia dini sangat penting yaitu dimulai usia 1-8 tahun dimana pada masa merekam anak dari segala sesuatu yang dialami.

"Ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam rangka perkembangan generasi dan di harapkan paud ini agar sudah sampai di tingkat desa dengan memgawal dari kecil sehingga menjadi anak berkarakter,"kata Fahsar.

Selain itu, Bupati yang kesekian kali mendapat penghargaan ini menitipkan harapan serta dukungan dari Forkopinda dan organisasi perempuan termasuk semua lembaga agar diadakan pendidikan Al-Quraan mental pritual.

"Semoga bunda paud ini mampu melahirkan inovatif demi kemajuan pendidikan,"imbuhnya.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta