Lagi, Coretan "Bunuh Polisi" Bertebaran di Bone

- Senin, Agustus 14, 2017
advertise pemkab bone
Lagi, Coretan ‘Bunuh Polisi’ Bertebaran di Bone
Aparat polres Bone saat Menghapus coretan "Bunuh Polisi"

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah aparat Kepolisian Unit Intel Polres Bone kembali terlihat sibuk menghapus coretan bertuliskan "Bunuh Polisi" di sejumlah dinding tembok pagar yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 14 Agustus 2017 sekitar 07.00 WITA.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, coretan itu tersebar disejumlah tempat yakni di Jalan Makmur tepatnya di dinding toko singapura, Jalan Jend. Sudirman samping rumah mkan cobek sari dan Besse Kajuara, di pagar tembok dinas kesehatan.

Diketahui, coretan dinding "Bunuh Polisi" tersebut  jauh sebelum kepemimpinan AKBP Kadarislam selaku Kapolres Bone, coretan tersebut sudah ada dan mulai menyebar di beberapa titik.

Coretan di Jalan Jend. Sudirman Samping Rumah Makan Cobek Sari

Bahkan, sudah dua kali pergantian kepemimpinan Kapolres Bone, tulisan yang mengandung unsur sara tersebut belum juga terungkap siapa dalang pelaku yang selama ini telah menebar kebencian terhadap institusi kepolisian dengan tulisan "Bunuh Polisi".

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Polres Bone terkait tulisan yang mengandung unsur sara itu.


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta