LMPI Sulsel Hadiri Milad Ke-18 Pengda IJTI Sulsel

- Sabtu, Agustus 12, 2017
advertise pemkab bone
Pengurus LMPI Sulsel bersama Pengurus Daerah IJTI

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan menghadiri milad ke-18 Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) sulawesi selatan di jalan Landak Baru Makassar, Sabtu 12 Agustus 2017.

Ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim berpesan kepada ketua pengda Ijti Sulsel, Hudzaifah Kadir pada acara milad tersebut  agar pengurus dan anggota IJTI sulsel menjalankan tugas dengan mengedepankan profesionalisme agar karya  yang di hasilkan menjadi pencerah bagi masyarakat dari informasi yang di sebarluaskan melalui media televisi.

Lanjut sekretaris LMPI sulsel, Djaya Jumain yang juga mantan kordinator advokasi  jurnalis PJI sulsel ini ,mengatakan kehadiran Organisasi masyarakat LMPI sulsel pada acara milad ke 18 IJTI sulsel sebagai bentuk kemitraan dengan jurnalis utamanya jurnalis televisi dalam memperjuangan masyarakat karena media adalah corong rakyat yang di yakini informasi sampai ke pemerintah.

Secara kelembagaan LMPI berharap tidak ada lagi kekerasan jurnalis sehingga jurnalis yang bertugas dilapangan dapat menjalankan tugasnya secara profesional.


Editor     : Jumardi Ramling
Meikarta