Lokasi Proyek Jalan di Sinjai Tak Sesuai Usulan Musrenbang

| 15 Agustus 2017 | 10.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Lokasi Proyek Jalan di Sinjai Tak Sesuai Usulan Musrenbang
Titik Lokasi Proyek Jalan yang Akan Dikerjakan. (BONEPOS/SUPARMAN)

BONEPOS.COM, SINJAI - Lokasi proyek jalan di poros Paroppo-Manyaha kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Pasalnya, proyek tersebut telah ditengarai tak sesuai usulan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa (Musrenbang).

Kepada bonepos.com, Andi Darmawansyah selaku Pemerhati Desa di Panrita Kitta ini menyebutkan bahwa proyek jalan tersebut terkesan dipaksakan lantaran lokasi jalan yang dikerjakan di kelurahan pasir putih itu bukanlah usulan yang diajukan warga dalam Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Desa atau Musrenbang.

"Ini tidak jelas dan terkesan dipaksakan, kuat dugaan saya ada oknum yang bermain pada proyek jalan itu, sehingga perlu ada penyelidikan secara detail bagi pihak kejaksaan untuk masalah proyek tersebut dan saya sendiri akan melaporkan ke pihak kejaksaan dan mendesak pihak kejaksaan untuk segera melakukan penyelidikan," tegas Darmawansyah, Selasa 15 Agustus 2017.

Terpisah Kepala kantor kecamatan sinjai Borong H.Zainal yang dihubungi bonepos.com, belum sempat memberi tanggapannya terkait proyek jalan yang berlokasi diwilayah kerjanya. H.Zainal mengatakan bahwa dirinya sementara berada di bandara dan tidak lama lagi akan berangkat ke Jakarta.

"Maaf pak, untuk saat ini saya belum sempat memberi tanggapan sebab sekarang saya lagi di bandara dan tidak lama lagi saya akan berangkat ke Jakarta," Singkat Zainal melalui Via selulernya.
   
Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak terkait tentang proyek jalan yang menggunakan anggaran milliaran rupiah tersebut.


Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI