Mahasiswa KKLP STKIP MB Gandeng Satgas Narkoba Gelar Penyuluhan

| 26 Agustus 2017 | 14.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mahasiswa KKLP STKIP MB Gandeng Satgas Narkoba Gelar Penyuluhan
BONEPOS.COM, BONE - Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STKIP Muhammadiyah Bone bekerjasama dengan Satuan Tugas Anti Narkoba (Satgas) Kabupaten Bone menggelar penyuluhan anti Narkoba di SMPN 3 Tellusiatinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 26 Agustus 2017.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan itu, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Bone, Herlina, Ketua Forum Pendamping Pemerhati Anak Bone, Mastiawaty.

Elma Satriani anggota Satgas Bone menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang bahaya penggunaan narkoba di setiap kalangan khususnya para pelajar.

"Jadi kegiatan ini untuk memberikan pemahaman bagi pemuda khusunya pelajar sebagai generasi penerus agar berakhlak mulia bebas dari Narkoba. Sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mempertegas peran, fungsi dan tanggungjawab masyarakat terhadap pencegahan peredaran Narkoba,"kata Elma.

Sehingga, melaui kegiatan ini diharapkan agar para pelajar tidak mudah tergoda serta menggunakan barang haram berupa narkoba, karena hal tersebut sangat merusak bagi generasi.

Penulis     : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI