Marquez Dorong Sepeda Ontel Saat Karnaval Budaya di Cina

| 16 Agustus 2017 | 21.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Beragam kegiatan digelar untuk memeriahkan pesta rakyat tahunan dalam rangka memperingati kemerdekaan di kabupaten Bone. Salah satunya karnaval budaya yang digelar di Kecamatan Cina.

Karnaval budaya tersebut menampilkan beragam adat budaya nusantara. Namun, dari sekian banyak persembahan, terdapat salah satu peserta yang menyita perhatian ratusan penonton.  Yaitu seorang anak yang memakai kostum baju balap lengkap dengan helm balapnya.

Menariknya, peserta tersebut tidak mengendarai motor balap, melainkan mendorong sepeda ontel dengan pakaian balap khas Repsol Honda dan memasang nomor milik Marc Marquez 93 di bagian depan sepedanya.

Salah seorang penonton bernama Kamaruddin, saat ditemui Bonepos.com Rabu,  16 Agustus 2017,  menuturkan jika karnaval budaya yang digelar tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

"Karnaval kali ini lebih seru pasalnya ada yang unik dari salah seorang peserta karnaval dengan kehadiran peserta lengkap dengan kostum balapnya, namun ada yang lucu peserta itu tidak menunggangi motor balap lazimnya pembalap, melainkan mendorong sepeda onthel." Katanya sambil tertawa.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI