Menarik, Ini Pesan Kadarislam dalam Pertemuan Bulanan Bhayangkari Cabang Bone

- Rabu, Agustus 09, 2017
advertise pemkab bone
AKBP Kadarislam memberikan araan kepada ibu Bhayangkari Bone,  Selasa  8  Agustus 2017.  (BONEPOS/ILHAM)
BONEPOS.COM, BONE - Bhayangkari Cabang Bone menggelar pertemuan rutin bulanan bersama pembina di Aula Mapolres Bone jalan Yos Sudarso, Selasa 8 Agustus 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh kapolres Bone, sebagai pembina Bhayangkari didampingi ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny Marliyani Kadarislam serta wakil dan ratusana anggota Bhayangkari cabang Bone.

AKBP Kadarislam, mengatakan bahwa tujuan dari pertemuan tersebut adalah selain Silaturahim, juga untuk memberi arahan kepada anggota selama sebulan sekali.

"Semoga (Bhayangkaro - Red) terus mendukung tugas suami dan tetap menjaga keharmonisan rumah Setiap masalah diselesaikan dengan baik dan tetap menjaga perilaku sebagai bayangkari yang menjadi bagian dari kepolisian."

Lanjut Kadarislam, "Bhayangkari harus memanfaatkan media sosial dengan baik agar jangan dijadikan sebagai provokatif serta mendorong suami untuk beribadah dan jangan lupa sedekah dengan penuh keihlasan meskipun nilainya kecil."

Di akhir pertemuan rutin tersebut, para ibu Bhayangkari mengikuti permainan SPAK yang memberikan pemahaman tentang peranan perempuan melawan korupsi

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta