Messi Ucap Salam Perpisahan, Sinyal Neymar Tinggalkan Barcelona?

- Rabu, Agustus 02, 2017
advertise pemkab bone
Neymar dan Messi.
BONEPOS.COM, BARCELONA - Rumor hengkangnya Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain semakin mengemuka. Setelah pihak manajemen klub membenarkan keinginan Neymar untuk berpindah, kini giliran rekan setimnya, Messi, yang memberikan sinyal jika Neymar benar-benar akan berlabuh ke PSG musim ini.

Melalu akun Instagramnya, Striker andalan Argentina itu memberikan ucapan selamat berpisah. Dalam caption salah satu foto postingannya, Messi menyampaikan doanya kepada Neymar agar selalu mendapat yang terbaik dalam karirnya yang akan datang.

"Fue un placer enorme haber compartido todos estos aƱos con vos, amigo @neymarjr. Te deseo mucha suerte en esta nueva etapa de tu vida. Nos vemos Tkm"

"Sebuah kehoramatan pernah berbagi ruang ganti dengan Anda untuk semua tahun-tahun ini kawanku, Neymar. Semoga mendapat yang terbaik dalam periode berikutnya dalam hidup Anda," demikian tulis Messi.

PSG sendiri siap memboyong pemain 25 tahun itu dengan mahar senilai €222 juta. Sebuah nilai yang fantastis, sekaligus akan menempatkannya sebagai pemain termahal dalam sejarah.

Untuk diketahui, Neymar sendiri sudah bersama Barcelona selama 4 tahun dan berhasil memenangi delapan trofi, termasuk dua gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Penulis   : Rizal Saleem
Editor     : Rizal Saleem
Meikarta