Ngeri, Warga Parepare Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

| 25 Agustus 2017 | 18.59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Parepare, bonepos,
Warga Parepare ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat 25 Agustus 2017. (BONEPOS/'JUMARDI).
BONEPOS.COM, PAREPARE -  Masyarakat kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah toko di wilayah itu, Jumat 25 Agustus 2017 pagi tadi.

Petugas kepolisian resor Parepare yang mengetahui persistiwa itu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah dilakukan pengecekan, diketahui mayat perempuan bersimbah darah tersebut bernama Hj Saripa Jauhara 71 tahun.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan korban yang ditemukan meninggal dunia tersebut diduga dibunuh, yang mana saat ini pelaku dalam proses penyelidikan.

"KSPKT bersama piket fungsi Polres Parepare mendatangi TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergeletak didepan pintu kamar lantai dua dengan berlumuran darah terseret dimulai dari dalam kamar," kata Dicky.

Lebih jauh Dicky Sondani mengatakan bahwa, pada saat kejadian selain korban yang berada dalam rumah, dirinya ditemani dua orang saudaranya, yakni Kakak korban Hj Sarifa Ummi Kalsum 80 tahun dan adik korban, Hj Sarifa Azisa 64 tahun.

"Kedua saudara korban sudah diamankan di Mapolres Parepare guna penyelidikan lebih lanjut,"terang Dicky.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI