Paparkan Visi Misi di Hanura, Mizar Roem Janjikan Dua Hal ini

- Kamis, Agustus 24, 2017
advertise pemkab bone
Mizar Roem, Pilkada Sinjai, Bonepos
Bakal calon Bupati Sinjai, Mizar Roem mengikuti tahapan pemaparan visi dan misi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di sekretariat DPC Hanura Sinjai, jalan Amanagappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis, 24 Agustus 2017 pagi tadi.
BONEPOS.COM, SINJAI - Bakal calon Bupati Sinjai, Mizar Roem mengikuti tahapan pemaparan visi dan misi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di sekretariat DPC Hanura Sinjai, jalan Amanagappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis, 24 Agustus 2017 pagi tadi.

Mantan Ketua KNPI Sulsel ini menegaskan bahwa untuk menciptakan pemerintahan yang baik, sangatlah dibutuhkan komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Pemerintah dalam melaksanakan tugasnya harus objektif dan lebih mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

"Kita akan membangun pola komunikasi Tudang Sipulung, agar nantinya lebih transparansi dan lebih terbuka, sebab masyarakat sinjai harus tahu sumber dana anggaran pembangunan yang akan digunakan untuk daerah ini, baik anggaran yang bersumber dari pusat maupun anggaran dari provinsi dan kabupaten," Kata putra Ketua DPRD Sulsel Moh Roem itu.

Balon Bupati dari latar belakang pengusaha ini menambahkan bahwa selain pola Tudang Sipulung antara pemerintah dan masyarakat sinjai, Dia pun akan membangun posko pengaduan di setiap kecamatan agar semua keluhan atau masalah yang dihadapi oleh masyarakat segera dapat di tindak lanjuti.

Hadir dalam pemaparan Visi Misi tersebut, diantaranya, Ketua DPC Hanura Sinjai yang juga merupakan Balon Bupati Sinjai, H Andi Fajar Yanwar, Tim Deks Pilkada DPC Hanura Sinjai serta sejumlah pengurs Hanura lainnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Andi Dedhy



Meikarta