Payah! Ditanya Soal Kenaikan Gaji, Legislator Bone Ini Malah Jawab Begini

| 23 Agustus 2017 | 22.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Legislator Bone, Bonepos
Diskusi Kampung Inspirasi yang berlangsung di Kusuka Cafe, Jalan Merdeka, Watampone, Rabu malam, 23 Agustus 2017 (BONEPOS/JUMARDI).

BONEPOS.COM, BONE - Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone Rismono Sarlim, ogah berkomentar terkait nominal tunjangan untuk anggota serta pimpinan DPRD yang saat ini mengalami kenaikan.

Legislator asal partai Hanura ini saat ditanya oleh moderator pada diskusi Kampung Inspirasi yang berlangsung di Kusuka Cafe, Jalan Merdeka, Watampone, Rabu malam, 23 Agustus 2017 terkait dengan kenaikan gaji anggota DPRD, Rismono berdalih dan enggan berkomentar banyak.

Dia bahkan memilih menyampaikan tentang fungsi dan tugas legislator itu sendiri.

"Soal gaji saya tidak bisa berbicara lebih banyak karena itu termuat dalam Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017," kata Rismono.

Hadir sejumlah tokoh inspirasi sebagai pembicara pada kegiatan ini diantarnya Anggota DPD RI Aziz Kahar Qahhar Mudzakkar, Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, Ketua KPU Bone Aksi Hamsah.

Selain itu hadir pula Ketua BPC Hipmi Bone Hj Cheriani, anggota Komisi IV DPRD Bone Rismono, Syahbandar Bone Sorindra serta perwakilan Kodim Bone.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI