Pedas, Ini Tanggapan Aziz Soal Pasar Modern yang Menjamur

| 24 Agustus 2017 | 02.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Pasar Modern Menjamur
Anggota DPD RI Aziz Qahhar Mudzakkar hadir sebagai pembicara pada dialog  Kampung Inspirasi di Kusuka Cafe, Jalan Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu malam, 23 Agustus 2017. (BONEPOS/ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Anggota DPD RI Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) menganggap mejamurnya pasar moderen swalayan Indomaret dengan Alfamart berdampak buruk bagi pedagang kecil. Aziz menilai hal itu mematikan pedagang kecil yang ada disekitarnya.

"Kami di DPD RI sudah mengusulkan di Menteri Perdagangan supaya Indomaret dengan Alfamart moderen kaya begitu itu cukup sampai di tingkat provinsi saja, paling tinggi sampai ditingkat ibukota kabupaten jangan sampai masuk di kecamatan karena itu sangat merugikan rakyat kecil,"kata Aziz sat ditemui usai menyampaikan materi pada dialog kampung inspirasi, Rabu malam, 23 Agustus 2017.

Bakal calon wakil gubernur Sulsel itu berpadangan bahwa, pengusaha besar janganlah mengambil secara massif pasar dari ekonomi masyarakat kecil, karena itu berbahaya pada stabilitas bangsa.

"Demi menyelematkan ekonomi masyarakat dan kesenjangan ekonomi kita perlu membangun ekonomi yang tidak terlalu senjang,"pungkasnya.


Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI