Pelajar SMKN 2 Soppeng Sabet Juara Harapan II Kajati Cup I se-Sulselbar

| 11 Agustus 2017 | 13.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Penyerahan Piala Kepada Kadaruddin Siswa SMKN 2 Soppeng. (BONEPOS/NUR)

BONEPOS.COM, SOPPENG - Berlangsung dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng dilakukan penyerahan piala dan uang pembinaan terhadap Kadaruddin siswa kelas XI Pertanian SMKN 2 Soppeng di Marioriwawo berhasil meraih Juara Harapan II pada Kajati Cup I Kejuaran Catur Antar Pelajar Se-Sulselbar yang digelar di Aula Lantai 8 Gedung Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan pada 28 Juli 2017 lalu.

Penyerahan piala serta uang pembinaan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, disaksikan oleh jajaran Insan Adhyaksa yang berasal dari wilayah Sulawesi Selatan dan Barat termasuk jajaran Kejaksaan Negeri Soppeng, Jumat 11 Agustus 2017.

Sebelumnya, pada kejuaraan tersebut, Kadaruddin memainkan 5 sesi, dengan hasil 1 kali kalah dan 4 kali menang yang mengantarkan Kadaruddin menduduki Juara Harapan II mengalahkan 30 peserta yang merupakan Juara Lomba Catur perwakilan dari Kabupaten-kabupaten lain Se-Sulselbar.

Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Atang Pujiyanto, menyampaikan rasa kebanggaannya terhadap Kadaruddin atas prestasi yang telah dicapai dan mengharumkan nama Kabupaten Soppeng ditingkat Propinsi.

"Semoga prestasi yang diraih Kadaruddin menjadi cambuk bagi generasi muda Soppeng lainnya untuk berbuat positif dan meraih prestasi,"kata Atang Pujiyanto.


Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI